Ikuti kami di

Baliho Ucapan Terima Kasih pada Presiden Jokowi Dirobek, Ruhut Sitompul: Kamtibmas Harus Segera Menindak dengan Tegas

Baliho Ucapan Terima Kasih pada Presiden Jokowi Dirobek, Ruhut Sitompul: Kamtibmas Harus Segera Menindak dengan Tegas

Politisi Kawakan Ruhut Sitompul, geram melihat baliho besar Presiden Jokowi terpampang di pinggir Jalan. Menurut Ruhut, hal itu merupakan perilaku yang tidak benar dari pendukung Jokowi.

Lantaran berindikasi pada isu 3 periode dan maju kembali menjadi bakal Capres (Calon Presiden).

"Ini pendukung gak benar untuk Bakal Calon Presiden," ujar Ruhut dikutip dari unggahan twitternya @ruhutsitompul (2/11/2022).

Ruhut yang tidak senang dengan adanya pemasangan baliho tersebut, meminta Kamtibmas untuk segera menindak lanjuti oknum yang memasang baliho tersebut.

"Mohon Polisi sebagai Kamtibmas harus segera menindak dengan tegas sesuai aturan hukum yang berlaku di Negara Indonesia tercinta," tandasnya.

Pada video berdurasi 28 detik yang diunggah Ruhut di twitternya itu, tampak seorang pria merusak baliho Presiden Jokowi.

Menarik dan menyobek baliho tersebut sampai tidak tersisa. Tidak tanggung-tanggung, "Tidak tepat sasaran, BBM," ujar pria itu sambil membawa pergi baliho yang telah disobek.

Tertulis pada baliho itu, ucapan terima kasih atas bantuan sosial yang berikat belakangan ini dari orang yang tidak diketahui.

"Terima kasih pak Jokowi, untuk BLT, BSU, dan bantalan sosial lainnya. Subsidi BBM tepat sasaran. Subsidi untuk rakyat kurang mampu, Yes yes yes," tertulis apa baliho itu.


source: fajar➚

Post a Comment for "Baliho Ucapan Terima Kasih pada Presiden Jokowi Dirobek, Ruhut Sitompul: Kamtibmas Harus Segera Menindak dengan Tegas"


www.dewaweb.com

Web Hosting