Ikuti kami di

Tagar #PrayForBali Menggema di Twitter, Ini yang Terjadi

Tagar #PrayForBali Menggema di Twitter, Ini yang Terjadi

Tagar Pray For Bali atau #PrayForBali menggema dan menjadi trending toping di media sosial (medsos) Twitter. Ribuan warganet menggunakan hastag tersebut dalam setiap unggahannya.

Setelah ditelusuri, tagar tersebut ditujukan untuk mendoakan wialyah Bali yang pada Selasa (18/10/2022) ini sedang dilanda bencana alam banjir dan longsor.

Bahkan, hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Gianyar, Bali, memicu robohnya dinding tembok bagian barat SMP Negeri 1 Ubud, Gianyar pada Selasa (18/10/2022).

Informasi yang dihimpun, robohnya dinding tembok tersebut membuat material menghalangi Jalan Bisma yang merupakan akses menuju penginapan.

Selain itu, sebuah bus juga dikabarkan tertimbun material tembok sekolah SMP Negeri 1 yang roboh. Arus lalu lintas di jalan sekitar sekolah macet.

Tak hanya itu, bangunan tembok pura setinggi 10 meter, di Desa Sidan, Gianyar, Bali, jebol, akibat hujan ekstrem, dan cuaca buruk.

Material bangunan pura juga menutup akses jalan warga.

Warga setempat, secara bergotong-royong melakukan pembersihan material bangunan pura yang jebol, agar akses jalan warga dapat dilalui.

Selain itu, berdasarkan unggahan video yang beredar di Twiter, air yang memenuhi jalan terlihat sangat deras. Bahkan, ada pengendara yang motornya hingga terseret derasnya air.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam bencana tersebut.

source: KILAT➚

Post a Comment for "Tagar #PrayForBali Menggema di Twitter, Ini yang Terjadi"


www.dewaweb.com

Web Hosting