Ikuti kami di

Persib Bandung Pun Tetap Berlatih Fisik Di Waktu Istirahat Kompetisi

Persib Bandung Pun Tetap Berlatih Fisik Di Waktu Istirahat Kompetisi

Semua pemain Persib Bandung tetap melahap porsi latihan ketahanan dan kekuatan fisik selama gelaran Liga 1 dihentikan sementara menyusul Tragedi Kanjuruhan.

Pelatih fisik Persib, Carlos Grande Rodriguez menyebut, latihan sangat penting untuk menjaga kebugaran setiap pemain. Terlebih, saat ini kompetisi sedang memasuki masa jeda cukup panjang.

Terlebih, menurut Carlos, skuad Maung Bandung tak memiliki persiapan fisik yang baik saat pramusim.

“Seperti kita tahu, kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan tim ini seperti persiapan pramusim," ujar Carlos, dikutip dari laman resmi Persib.

"Sekarang, kami belum tahu kompetisi kapan dilanjutkan. Jadi, ini waktu yang tepat untuk meningkatkan ketahanan dan kualitas fisik pemain,” ujarnya.

Menyusul kabar yang belum jelas soal kelanjutan kompetisi, Carlos mengatakan, program ini berdasar instruksi pelatih kepala, Luis Milla.

Carlos menilai, program latihan akan menjadi sangat penting untuk menjamin kesuksesan pertandingan.

“Latihan seperti ini (fitness) akan selalu menjadi program setiap pekannya. Kualitas fisik yang baik tentunya menjadi elemen yang sangat penting untuk tim, terutama dalam pertandingan,” pungkas Carlos.

Sekadar informasi, Persib Bandung sejatinya akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

Sayangnya, laga tersebut harus ditunda karena Liga 1 masih dihentikan sementara lantaran masih ada pengusutan kasus Tragedi Kanjuruhan.


Post a Comment for "Persib Bandung Pun Tetap Berlatih Fisik Di Waktu Istirahat Kompetisi"


www.dewaweb.com

Web Hosting