Ikuti kami di

Paranormal Ki Sabdo Jagad Royo Tagih Utang Jokowi, Klaim Sukses Mengantar Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Presiden RI

Paranormal Ki Sabdo Jagad Royo Tagih Utang Jokowi, Klaim Sukses Mengantar Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Presiden RI

Viral video pengakuan seorang paranormal yang mengklaim Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) memiliki utang kepadanya. Utang itu terkait jasa paranormalnya yang mengantar Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai menjadi Presiden RI.

Pria yang mengaku Ki Sabdo Jagad Royo itu mengungkapkan, tak hanya sukses mengantarkan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta, tetapi sukses juga mengantarkannya dua periode Presiden RI.

"Ki Sabdo Jagad Royo sekarang hadir lagi. Ki Sabdo Jagad Royo menyampaikan kepada Presiden RI, Joko Widodo, Ki Sabdo sudah sukses mengantar Joko Widodo jadi Gubernur DKI Jakarta, lanjut jadi Presiden RI 2014-2019, lanjut jadi Presiden RI lagi 2019-2024," bebernya dalam video yang beredar di media sosial itu.

Paranormal asal Surabaya itu, menagih bayaran yang belum dibayarkan Jokowi itu.

"Sekarang saya menagih dan saya minta kepada Joko Widodo, mana bayaran saya, Jokowi? Sampai hari ini saya tidak pernah menerima uang bayaran satu rupiah pun dari Joko Widodo," bebernya dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (11/10/2022).

Tak hanya itu, pria yang mengaku Ki Sabdo Jagad Royo itu menilai Jokowi ibarat kacang yang lupa dengan kulitnya. "Ibarat Joko Widodo itu kacang lupa dengan kulitnya. Jokowi… Anda saya ingatkan, Allah SWT tidak tidur, Jokowi!" bebernya.


source: FAJAR➚

Post a Comment for "Paranormal Ki Sabdo Jagad Royo Tagih Utang Jokowi, Klaim Sukses Mengantar Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Presiden RI"