Ikuti kami di

Membuat Onar di Dalam Pesawat, Seorang Pilot Batik Air Diamankan dengan Wajah Babak Belur

Membuat Onar di Dalam Pesawat, Seorang Pilot Batik Air Diamankan dengan Wajah Babak Belur

Usai memulai keributan dengan petugas di pesawat Turkish Airline menuju Jakarta, seorang penumpang pria asal Indonesia, Muhammad John Jaiz Boudewijn terpaksa diamankan dengan kondisi wajah yang babak belur.

Berdasarkan video yang beredar, John diminta untuk tertib saat pesawat mengudara. Namun karena diduga dalam pengaruh alkohol, dia justru menyerang pramugara di kabin pesawat.

Alhasil, perkelahian tersebut telah menghambat keberangkatan pesawat Turkish Airlines yang seharusnya pukul 21.05 WIB, berubah menjadi pukul 22.05 WIB.

Situasi yang kacau itu juga memaksa pesawat untuk mendarat darurat di Bandara Kualanamu, Medan pada Selasa (11/10).

Belum lama ini, John diketahui berprofesi sebagai pilot di maskapai Batik air. Pihak Lion Air Group telah membenarkan klaim tersebut.

"Penumpang laki-laki berinisial MJ (48) adalah benar salah satu karyawan Lion Air Group," kata Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala pada Rabu (12/10).

Lion Air Group menegaskan, John sedang tidak dalam posisi bertugas untuk kepentingan profesi dan perusahaan, dalam hal ini yang bersangkutan melakukan perjalanan untuk keperluan pribadi.


source: RMOL➚

Post a Comment for "Membuat Onar di Dalam Pesawat, Seorang Pilot Batik Air Diamankan dengan Wajah Babak Belur"


www.dewaweb.com

Web Hosting