Ikuti kami di

Kini Dilamar Pengusaha Kaya, Kiki Amalia Dulu Sempat Ungkap Bagaimana Alihkan Hasrat saat Jadi Janda

Kini Dilamar Pengusaha Kaya, Kiki Amalia Dulu Sempat Ungkap Bagaimana Alihkan Hasrat saat Jadi Janda

Kiki Amalia kembali muncul dengan membawa kabar bahagia. Artis sekaligus model itu mengungkapkan resmi dilamar kekasihnya, Agung Nugraha.

Agung Nugraha sendiri dikenal sebagai pengusaha kaya. Agung melamar Kiki Amalia, Minggu (16/10/2022).

Kiki Amalia sendiri sudah menjanda selama 9 tahun terakhir.

Selama itu pula Kiki Amalia mengakui berusaha menahan hasratnya. Hal tersebut ia ungkapkan beberapa waktu lalu kepada Nikita Mirzani.

Dalam kanal YouTube Nyai, 2 tahun silam, Kiki Amalia mengaku kepada Nikita Mirzani tidak punya kekasih selepas bercerai dari suaminya, Markus Horison.

Namun, Kiki mengaku punya cara ampuh untuk menyalurkan hasrat seksnya.

"Itu (menyalurkan hasrat seks) sih gampang ya. Jadi kalau misal lagi ada hasrat-hasrat pengen gituan itu gue olahraga," jawab Kiki kepada Nikita Mirzani.

Kiki yang berparas cantik sebenarnya tidak susah mendapatkan kekasih, apalagi suami. Tapi, Kiki mengakui dirinya kian selektif memilih pasangan hidup dan seks.

Kiki mengaku tak mau sembarang dapat pacar hanya untuk bermain-main saja. Pasalnya, ia khawatir pada konsekuensi yang dapat ia alami jika asal bercinta dengan asal lelaki.

"Karena gue pikir kalau misalkan (berhubungan seks) sama yang lain, belum tentu dia bersih. Gue takut karena lelaki sekarang tuh pada asal-asalan dan nggak pernah play safe. Jadi gue nggak mau. Sementara peralatannya mahal kan," tegas Kiki.

Kini, Kiki siap menutup masa menjandanya. Ia mantap menjadikan Agung Nugraha sebagai imamnya.

"Alhamdulillah hari ini, aku baru saja resmi dilamar oleh laki-laki yang insya Allah akan menjadi imam saya ke depan. Namanya Agung Nugraha," kata Kiki Amalia di akun YouTube Jejak Newstainment, dikutip suara.com pada Minggu (16/10/2022).

Menurut Kiki, ia baru berkenalan beberapa bulan saja dengan Agung. Pengusaha batu bara itu sendiri sudah menjadi penggemar Kiki sejak lama saat melihatnya di televisi.

"Ketemu sama Aa itu sekitar beberapa bulan lalu, dikenalkan oleh teman. Dan memang awalnya, tujuannya Aa ingin cari istri dan ketemu sama aku pengen nikahin aku. Dia pernah lihat saya menikah 12 tahun di TV bilang kenapa yah Kiki nggak nikah sama aku," ungkap Kiki Amalia.

"Ternyata dia nggak menikah-menikah sampai sekarang. Di usia 39 tahun bertemu dengan aku, berarti Allah hijab doanya untuk nanti menikahi aku."


source: SUARA➚

Post a Comment for "Kini Dilamar Pengusaha Kaya, Kiki Amalia Dulu Sempat Ungkap Bagaimana Alihkan Hasrat saat Jadi Janda"