Ikuti kami di

Kesaksian Reza Hutabarat Ketika Tidak Diizinkan untuk Menyentuh Jasad Brigadir J

Kesaksian Reza Hutabarat Ketika Tidak Diizinkan untuk Menyentuh Jasad Brigadir J

Adik Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Mahareza Rizky Hutabarat, mengungkapkan cerita dirinya yang tidak diperbolehkan menyentuh jasad mendiang kakaknya.

Kepada Rosi Silalahi, Reza menceritakan dirinya yang tidak diperbolehkan oleh Komandan untuk mengenakan pakaian kepada mendiang sang kakak, Brigadir J di ruang autopsi.

Pada unggahan video Tiktok @Tribunkaltim, memperlihatkan Mahareza Rizky Hutabarat mengatakan bahwa dirinya sudah meminta izin berkali-kali kepada sang Komandan yang diduga adalah Kombes Agus Nurpatria, anak buah Ferdy Sambo.

"Izin komandan, apakah boleh? (Mengenakan pakain Brigadir J)" tanya Reza kepada sang Komandan.

Kombes Agus Nurpatria menjawab dengan menyuruh Reza untuk menunggu, seolah-olah menahan Reza agar tidak menyentuh sang kakak

"Udah kamu tunggu sini aja, itu lagi dipakaikan celananya" kata Komandan.

Karena jawaban tersebut, Reza merasa heran mengapa dirinya tidak diperbolehkan memakaikan pakaian kepada mendiang sang kakak.

Dirinya juga bersikeras mengatakan kepada sang Komandan, bahwa dirinya ingin mengenakan pakaian kepada mendiang sang kakak di ruang autopsi untuk yang terakhir kali.

"Saya ini adik kandungnya lho, saya keluarga satu-satunya dijakarta. Saya izin memakaikan pakaian almarhum aja untuk yang terakhir kali" ujar Reza.

Sang Komandan pun tetap menjawab dengan jawaban yang sama, dan malah menyuruh Reza untuk bertanya hal tersebut kepada tim forensik, lalu pergi begitu saja.

Ketika jenazah Brigadir J di keluarkan dari ruang autopsi untuk di masukkan kedalam peti, Reza pun kali ini bersikeras meminta izin supaya dirinya diperbolehkan untuk ikut mengangkat jasad mendiang sang kakak ke dalam peti kepada Komandan.

"Izin Komandan, saya boleh nggak ngangkat jenazah abang saya kedalam peti buat yang terakhir kali" tanya Reza kepada Komandan.

Namun sang Komandan tetap saja tidak mengizinkan Reza untuk menyentuh jasad mendiang sang kakak.

"Udah tunggu sini aja, ntar beres sendiri" kata sang Komandan.

Menanggapi hal tersebut, para netizen ikut merasa sedih dengan apa yang dirasakan oleh adik dari Brigadir J, Mahareza Rizky Hutabarat.

"sakit bnget denger nya, ga kebayang giman sakit yg di alami adek bribgadir j ini pada saat itu, semoga diberi ketabahan dan kesabaran yg luar biasa" ujar akun @diobarandi

"tdk kebayang...gimana perasaan bg reza pada saat itu" kata akun @irmaamhar17

"Sakitnya gak terbayangkan" ucap akun @ΛFYΛ

"ya allah kasihan .. padahal terhakhir dia ingin mengakat abangnya.." komentar akun @dwi suwarni.


source: SUARA➚

Post a Comment for "Kesaksian Reza Hutabarat Ketika Tidak Diizinkan untuk Menyentuh Jasad Brigadir J"


www.dewaweb.com

Web Hosting