Ikuti kami di

Jokowi Diminta Segera Mendepak Nasdem dari Kabinet, Alasannya Bikin Emosi!

Jokowi Diminta Segera Mendepak Nasdem dari Kabinet, Alasannya Bikin Emosi!

Mantan politisi partai Demokrat Ferdinad Hutahaean meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera melakukan reshuffle kabinet terkait Nasdem.

Ferdinad Hutahaean menginginkan agar Jokowi mencopot jabatan para menteri yang berasal dari partai Nasdem dalam reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

"Saya berharap agar pak @jokowi segera melakukan resufle kabinet mencopot Menteri2 dr @NasDem," ujarnya yang dikutip dari Twitter @FerdinandHutah5, Rabu (12/10).

Dia menyebutkan alasannya meminta Presiden untuk mendepak Nasdem dari kabinet, karena partai Surya Paloh itu minus etika dalam berpolitik.

Diketahui, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh telah resmi mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pemilu 2024 pada Senin (3/10/2022) lalu.

"Alasannya? Nasdem menampar Jokowi dan @PDI_Perjuangan, minus etika dlm berpolitik serta membahayakan masa depan Pancasila dgn mengusung Anies Baswedan," ungkap Ferdinad.

Warganet menyerukan pendapatnya terkait pengusungan capres, yang ternyata sangat memengaruhi masa depan Indonesia pada periode mendatang.

"Hasil pemilu itu menentukan masa depan satu negara. Kesalahan dalam menentukan calon, sangat bisa merusak masa depan bangsa negara," cuit akun Twitter @ds_marta***.

"Jika sesuatu diserahkan kepada bukan ahlinya, maka tidak harus menunggu hancur lagi, karena sudah terbukti hasilnya seperti Jakarta hari ini," jelasnya.


source: WARTAEKONOMI➚

Post a Comment for "Jokowi Diminta Segera Mendepak Nasdem dari Kabinet, Alasannya Bikin Emosi!"