Ikuti kami di

Gubernur Ridwan Kamil Kunjungi Keluarga Mahasiswi IPB yang Hanyut di Gorong-gorong

Gubernur Ridwan Kamil Kunjungi Keluarga Mahasiswi IPB yang Hanyut di Gorong-gorong

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi rumah keluarga Adzra Nabila, mahasiswi IPB yang hilang di gorong-gorong di Jalan Dadali, Kota Bogor.

Ara nama panggilan Adzra Nabila, hingga kini masih belum diketemukan karena hanyut ke jalur air yang berujung di Sungai Ciliwung.

Ridwan Kamil tiba di lokasi, Sukaraja, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 10.27 WIB.

Usai bersalaman dengan warga setempat Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil langsung berjalan masuk ke rumah keluarga Adzra.

Dalam unggahan pada akun instagram pribadinya Emil kemudian nampak berbincang-bincang bersama ibu dan kakak kandung mahasiswi IPB tersebut.

Dia menanyakan bagaimana peristiwa nahas tersebut bisa terjadi dan turut bersimpati.

Ridwan Kamil pun turut mendoakan dan akan membantu semaksimal mungkin agar keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran sambil terus berdoa hingga jasadnya bisa ditemukan.

Diketahui Ridwan Kamil pernah mengalami duka mendalam atas musibah seperti yang dirasakan oleh Keluarga Adzra.

“Tadi saya bertakziah sambil mendoakan dan membantu semaksimal mungkin agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan dan kesabaran sambil berdoa agar jasadnya bisa diketemukan” tulis Ridwan Kamil pada instagramnya.

“Sungguh tidak mudah tadi berkalimat dan berkata-kata karena saya pernah mengalami musibah dan hal serupa ini," Ujar Kang Emil.

“Tim basarnas, relawan, tni polri terus dikerahkan untuk mencari Ara. Semoga secepatnya diketemukan. Aamiin,” Kata Kang Emil.

Di akhir Kang Emil pun menghimbau seluruh warga Jawa Barat agar selalu waspada dan berhati-hati pada cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini.

“Warga Jawa Barat, dengan perkiraan cuaca yang sering ekstrim akhir-akhir ini, mohon selalu waspada dan saling mengingatkan agar selalu berhati-hati dan selalu memperhatikan cuaca dalam berkegiatan outdoor saat di ruang luar.” ujar kang Emil.

“Juga mari rutinkan, mengungkapkan rasa sayang dan doa saat kita akan berpamitan kemanapun kepada yang kita cintai. Hatur Nuhun” kata Kang Emil.


Post a Comment for "Gubernur Ridwan Kamil Kunjungi Keluarga Mahasiswi IPB yang Hanyut di Gorong-gorong"


www.dewaweb.com

Web Hosting