Ikuti kami di

Demi Hindari Polarisasi Pilpres, PKS Berikhtiar Wujudkan Paslon Lebih dari Dua Poros

Demi Hindari Polarisasi Pilpres, PKS Berikhtiar Wujudkan Paslon Lebih dari Dua Poros

Paket capres dan cawapres pada Pilpres 2024 lebih dari dua pasangan calon. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi polarisasi kembali seperti pada pemilu 2019 silam.

Jurubicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian mengatakan bahwa pihaknya mendorong agar tercipta lebih dari 2 paslon capres. 

Dia menyakini dengan lebih dari dua paslon capres yang dihadirkan, maka akan memberikan banyak pilihan dalam menentukan kandidat Presiden. 

Dia menyebut banyaknya bapres yang muncul ke publik akan menghindari keterbelahan.

“Termasuk memberikan semangat kepada rakyat. Pilihan capres lebih dari 2 poros ini, katakanlah ada 3 sampai 4 poros juga untuk menghindari keterbelahan masyarakat seperti di pemilu sebelum," ujarnya kepada wartawan, Minggu (9/10).

Pihaknya menegaskan PKS terus mengupayakan agar lebih dari 2 poros dalam pemilu nanti. Dia menuturkan komunikasi PKS dengan partai-partai lain berjalan baik dalam rangka menwujudkan tujuan tersebut.

"Jadi PKS sedang berikhitiar bisa tercipta lebih dari 2 Poros, saat ini kami intensif berkomunikasi membangun poros perubahan bersama kawan-kawan Nasdem dan Demokrat," demikian Pipin.


source: RMOL➚

Post a Comment for "Demi Hindari Polarisasi Pilpres, PKS Berikhtiar Wujudkan Paslon Lebih dari Dua Poros"


www.dewaweb.com

Web Hosting