Ikuti kami di

Andie Peci vs Yuli Sumpil: Sarankan Polda Jatim Periksa Dirigen Aremania Demi Perdamaian

Andie Peci vs Yuli Sumpil: Sarankan Polda Jatim Periksa Dirigen Aremania Demi Perdamaian

Banyak hal baru yang muncul setelah terjadinya Tragedi Kanjuruhan, salah satunya adalah perdamaian Aremania dan Bonek. Namun di balik itu, Yuli Sumpil kini tengah menjadi sorotan, tak terkecuali oleh Andie Peci.

Belum adanya pernyataan dari pihak Yuli Sumpil ditengarai munculnya banyaknya sorotan tersebut.

Bahkan, lewat akun twitter resminya, Andie Peci, pentolan Bonek merokomendasikan kepada Polda Jatim agar memeriksa Dirigen Aremania tersebut.

"Sampai sekarang tidak ada sepatah kata pun yang terucap dari Yuli Sumpil sebagai dirigen Arema FC. Saran untuk Polda Jatim, agar segera melakukan tindakan pemeriksaan kepadanya," ucapnya pada tweet, Selasa (18/10/2022).

Selain itu, dia menambahkan jika hal tersebut sesuai dengan rekomendasi dari TGIPF.

Pada unggahan sebelumnya pun, Andie Peci menyoroti Yuli Sumpil karena chant rasisnya "dibunuh saja" saat laga Arema vs Persebaya, Sabtu (1/10/2022).

"Bila unsur pidananya terpenuhi, Bisa dilanjutakan ke tahap penyidikan Keadilan hukum itu tak mengenal batas," tulis Andie Peci di twitter pribadinya, Senin (17/10/2022).

Sementara itu, pihak Aremania hingga saat ini masih fokus kepada recovery dan pemullihan para korban Tragedi Kanjuruhan.


source: KLIKTIMES➚

Post a Comment for "Andie Peci vs Yuli Sumpil: Sarankan Polda Jatim Periksa Dirigen Aremania Demi Perdamaian"


www.dewaweb.com

Web Hosting