Ikuti kami di

Ade Armando Dilaporkan ke Polisi, Husin Shihab Menuding Pendukung HTI dan FPI Ingin Ambil Manfaat dari Tragedi Kanjuruhan

Ade Armando Dilaporkan ke Polisi, Husin Shihab Menuding Pendukung HTI dan FPI Ingin Ambil Manfaat dari Tragedi Kanjuruhan

Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi Shihab meminta Aremania untuk berhati-hati terkait tragedi Kanjuruhan. Pegiat media sosial menuding kelompok pendukung HTI dan FPI ingin mengambil manfaat dari tragedi yang menewaskan ratusan orang di Stadion Kanjuruhan tersebut.

Pernyataan Husin Alwi Shihab menanggapi dilaporkannya pegiat media sosial yang sekaligus dosen Universitas Indonesia, Ade Armando, ke polisi karena dinilai telah menghina Aremania atas pernyataannya terkait Tragedi Kanjuruhan.

Tak hanya itu, pelaporan Ade Armando ke polisi itu dinilai Husin Alwi Shihab bukan murni penegakan hukum, tetapi atas dasar kebencian terhadap Ade Armando.

"Hati-hati @AremaniaFC ditunggangi kelompok pendukung HTI & FPI yg ingin ambil manfaat dari tragedi Kanjuruhan. @polrestamakota. Saya duga ini bukan murni penegakan hukum tapi atas dasar kebencian thd bang Ade. Bang Ade tidak benci Aremania!," cuit Husin Alwi Shihab yang dikutip FAJAR.CO.ID, Rabu (12/10/2022).

Sebelumnya, salah satu koordinator Aremania melaporkan pegiat media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando, ke Polresta Malang Kota, Selasa (11/10/2022).

Tim pengacara koordinator Aremania, Azam Khan saat ditemui wartawan, menjelaskan, pelaporan itu semata-mata karena masalah keadilan bagi Aremania. Pasalnya, AA menyebutkan hal-hal negatif terhadap Aremania saat tragedi Kanjuruhan. Pelaporannya itu, beber dia, soal ITE.

"Maka, Aremania setelah mengomunikasikan salah satu kooordinator Aremania, klien kita Mas Dhani melaporkan hal tersebut. Ini menyangkut soal ITE. Maka, secara otomatis kami mencari keadilan di Polresta. Kenapa di Polresta Malang? Karena Malang yang jadi sasaran," jelas Azam.

Dia menilai pegiat media sosial itu main tembak saja seolah-olah mendiskreditkan Aremania dalam hal ini bahwa Aremania preman, sok jagoan dan sebagainya.


source: FAJAR➚

Post a Comment for "Ade Armando Dilaporkan ke Polisi, Husin Shihab Menuding Pendukung HTI dan FPI Ingin Ambil Manfaat dari Tragedi Kanjuruhan"


www.dewaweb.com

Web Hosting