Ikuti kami di

Ribuan Massa akan Demo Tolak BBM Naik di Makassar, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Ribuan Massa akan Demo Tolak BBM Naik di Makassar, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Aksi unjuk rasa dalam merespons kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) rencana akan kembali di lakukan di sejumlah titik di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, (5/9/2022).

Dalam pesan yang tersebar luar di grup WhatsApp, ratusan massa akan melakukan aksi unjuk rasa setidaknya di 10 titik. Mereka kompak menolak kenaikan harga BBM.

Diantaranya, pada pukul 10.00 Wita di Jalan Perintis Kemerdekaan (Simpang 4 Patung Ayam Daya) Makassar sekitar 50 orang dari Pemuda Sektor Biringkanaya yang dipimpin oleh Lingga (Jenderal Lapangan).

Pukul 12.00 Wita, rencana aksi di Jalan Sultan Alauddin Kec Tamalate Kota Makassar sekitar 30 orang dari Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda (SPMP) dipimpin oleh Rais (Koordinator Lapangan).

Pukul 13.00 Wita, rencana aksi di depan gerbang BTP dan Depan Kampus Unhas sekitar 30 orang dari Komite Rakyat Demokratik (KOMRAD) yang dipimpin Wandi (Jendlap) dan Yayat.

Pukul 13.00 Wita, rencana aksi di depan Kampus 1 UIN Alauddin Makassar Kecamatan Tamalate Kota Makassar sekitar 50 orang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI Cagora) yang di pimpin Khairil Anwar (Korlap).

Pukul 13.00 Wita, rencana aksi Unras di Jalan Sultan Alauddin Kecamatan Tamalate Kota Makassar sekitar 50 orang dari Gerakan Mahasiswa Bersatu Sulsel (GMB Sulsel) dipimpin oleh Rudy (Korlap).

Pukul 13.00 Wita, rencana aksi di pertigaan Jalan Sultan Alauddin - Jalan A. Pettarani Makassar dan depan Hotel Lamacca Jalan A.P. Pettarani Kecamatan Tamalate Kota Makassar sekitar 50 orang dari Gerakan Rakyat Intelektual Indonesia (GARIS) dipimpin oleh Andri (Jendlap).

Pukul 13.00 Wita, rencana aksi Unras di Jalan Bonto Lempangan dan Kantor DPRD Prov Sulsel, sekitar 100 orang dari Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar (HMI Cab. Makassar) yang dipimpin oleh Arsy Jailolo (Jendlap).

Pukul 13.00 Wita, rencana aksi Unras di Kampus STIM LPI Bung Jalan Bung - Perintis Kemerdekaan Kec Biringkanaya Kota Makassar sekitar 50 orang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) STIM LPI Bung dipimpin Fadjrun (Jendlap).

Pukul 13.15 Wita, rencana aksi Unras di depan Kampus Unismuh Jalan Sultan Alauddin Kecamatab Rappocini kota Makassar, sekitar 50 orang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sejajaran Unismuh dipimpin oleh Samsul Kifli (Jendlap/Ketua PTKP HMI kom. Fak. Ekonomi Unusmuh).

Pukul 14.00 Wita, rencana aksi aksi Unras di Jl. A.P Pettarani depan Gedung Phinisi Kampus UNM Kec Rappocini Kota Makassar sekitar 50 orang dari Aliansi Mahasiswa UNM dipimpin korlap Gery Fabian (mahasiswa FE UNM).

Pukul 14.00 Wita, rencana aksi Unras di Jl. Sultan Alauddin didepan Kampus Unismuh Kota Makassar sekitar 50 orang dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM Komisariat Sospol Unismuh) dipimpin oleh Zulfahmi (Ketua IMM Kom. Sospol Unismuh).

Post a Comment for "Ribuan Massa akan Demo Tolak BBM Naik di Makassar, Ini Lokasi dan Jadwalnya"


www.dewaweb.com

Web Hosting