Ikuti kami di

Ramalan Paranormal Ini Tentang Keretakan Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Selingkuh Terbukti

Ramalan Paranormal Ini Tentang Keretakan Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Selingkuh Terbukti

Rizky Billar selingkuh yang berujung KDRT terhadap Lesti Kejora, ternyata jauh hari telah diramalkan bakal terjadi.

Adalah paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul yang telah meramalkan kisah Lesti dan Rizky Billar tidak cocok menikah. Dan, jika menikah rumah tangga akan retak tahun pada tahun kedua.

Paranormal bernama asli Endah ini pada tahun 2020, sempat menyebut rasa cinta Lesti dan Billar tidak seimbang.

“Kalau saya lihat rasa cintanya Lesti ke Billar atau Bilar ke Lesti itu sebenarnya belum seimbang,” ucap Endah, dikutip dari kanal YouTube Ganjil Misteri.

“Kalau Lesti ke Bilar udah (cinta) semenjak pandangan pertama, Lesti udah suka, udah senang aja gitu ketemu sama Bilar. Kalau Billar tuh butuh waktu yang cukup lama untuk bisa jatuh hati ke Lesty,” tambah Endah.

Sejak awal dia mengatakan, Lesti dan Billar cocoknya berpacaran saja. Keduanya kurang cocok untuk menjadi pasangan suami istri.

Lesti sama Billar ini sebenarnya cocoknya bukan untuk berjodoh ya gitu. Untuk rezeki bagus, tapi kalau untuk nikah, nanti setelah nikah satu tahun dua tahun bagus, tapi ke depannya berkurang,” ucapnya.

Endah berharap hubungan keduanya bisa langgeng setelah menikah pada 2021.

Kendati demikian, Endah melihat akan ada orang ketiga yang mengganggu hubungan Lesti dan Bilar setelah menikah.

Endah menangis saat memprediksi bakal hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga Lesty dan Bilar.

“Bakal ada pihak ketiga, nanti setelah menikah. Bakal ada kesedihan,” ucap Endah sambil mengusap air matanya dengan tisu.

Ia kembali menegaskan bahwa Lesti dan Billar tidak cocok untuk menjadi sepasang suami dan istri seperti yang diharapkan banyak orang.

“Mereka itu cocoknya kalau bekerja sama dalam pekerjaan. Kalau untuk menikah, itu tadi bagusnya satu-dua tahun ke depan bagus. Nanti, turun lagi,” jelasnya.

Ia melihat pamor Lesti dan Bilar akan redup setelah menikah. Akhirnya keduanya beralih menjadi YouTuber.

Titisan Nyai Ratu Kidul ini menyebutkan keinginan untuk menikah saat itu sebenarnya hanya 50 persen dari Lesti dan Bilar. Sementara 50 persennya berasal dari dorongan keluarga dan warganet.

Seperti diketahui, Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polrs Jakarta Selatan karena dugaan KDRT. Dalam laporan dan keterangannya ke polisi, Lesti menyebut KDRT itu berawal saat dirinya minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, karena tak tahan melihat Rizky Billar selingkuh.

Permintaannya ditolak hingga terjadi cekcok. Lesti dibanting ke lantai berulang kali dan dicekik. Lesti sendiri telah melakukan visum, dan setelah semua bukti-bukti terkumpul, kepolisian akan memanggil Rizky Billar.


source: POJOKSATU➚

Post a Comment for "Ramalan Paranormal Ini Tentang Keretakan Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Selingkuh Terbukti"