Ikuti kami di

Jutek Saat Bagikan Kaos, Perilaku Puan Maharani Dikuliti: PDIP Tetap Akan Usung Tokoh Ini?

Jutek Saat Bagikan Kaos, Perilaku Puan Maharani Dikuliti: PDIP Tetap Akan Usung Tokoh Ini?

Politikus PDI Perjuangan, Puan Maharani kembali menjadi sorotan sejumlah pihak bahkan tokoh publik ternama Indonesia.

Hal tersebut menyusul sebuah video yang memperlihatkan dirinya cemberut saat membagikan kaos kepada masyarakat. Ekspresi inilah yang menuai kritik dari Rudi S Kamri.

Rudi S Kamri menanggapinya melalui kanal YouTubenya, Kanal Anak Bangsa menyebut bahwa tindakan Puan Maharani saat membagikan kaos cukup membuatnya kaget.

"Tertegun saya melihat video yang barusan, ini apa dan siapa ternyata ini adalah Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang digadang-gadang oleh kelompoknya menjadi capres," ujar Rudi S Kamri pada video yang tayang Selasa (27/9/2022).

Rudi pun mengajak mendiskusikan mimik Puan Maharani.

“Apakah ini yang dikatakan hasil polesan dewan kolonel yang ada di DPR RI hasilnya menurut anda wangi tidak, kalau menurut saya sengak," imbuhnya.

Menurut Rudi, Puan biasanya mudah tersenyum, karena itu ekspresi yang sedang viral disebut Ridwan S Kamri kemungkinan terjadi karena berbagai hal.

"Kepada rakyat yang memilih Anda mbak Puan, Anda perlakukan begitu, dilempar [kaosnya] begitu enggak ada senyumnya," kata Rudi.

Rudi S Kamri juga menyebutkan bahwa Puan adalah sosok yang bukan lahir dari kalangan rakyat biasa sehingga tak merasakan susahnya jadi rakyat. Soal video tersebut Rudi mengatakan bahwa itu menjadi promosi buruk paling efektif.

"Ini jujur aja menjadi promosi buruk paling efektif bagi Puan Maharani," kata Rudi.

Rudi mengatakan video tersebut menjadi instropeksi bagi elit PDI Perjuangan. “Apa benar mau ngotot mencalonkan Puan Maharani," kata Rudi.

Post a Comment for "Jutek Saat Bagikan Kaos, Perilaku Puan Maharani Dikuliti: PDIP Tetap Akan Usung Tokoh Ini?"


www.dewaweb.com

Web Hosting