Ikuti kami di

Hater Penyebar Fitnah Tasyi Athasyia Ditemukan, Minta Maaf sambil Menangis

Hater Penyebar Fitnah Tasyi Athasyia Ditemukan, Minta Maaf sambil Menangis

Tasyi Athasyia akhirnya menemukan hater yang telah membuat fitnah tentang dirinya dan suami, Syech Zaki Alatas. Keduanya juga telah bertemu dengan hater dan keluarga hater tersebut.

Masalah ini bermula saat hater yang juga adalah pemilik akun @capcinenak atau @D16522 ini mengunggah beragam unggahan bernada negatif di TikTok yang ditujukan untuk Tasyi dan suami. Alhasil beragam hujatan pun dilontarkan untuk Tasyi dan Syech Zaki Alatas.

Pertemuan antara Tasyi dengan hater dan keluarga hater diperlihatkan Tasyi melalui unggahan Instagram Story dan kanal YouTube Tasyi Athasyia. Pihak Tasyi memilih untuk menutupi identitas dan wajah si hater.

Dalam pertemuan itu, sang hater sempat terlihat menangis saat ingin meminta maaf. Ia pun mendapat teguran dari keluarganya.

"Jangan nangis, ini kesalahan lo. Ulangi lagi yang benar ngomongnya," tegur keluarga hater tersebut.

Hater yang merupakan seorang perempuan ini tampak menghapus air matanya. Dengan terbata-bata ia kemudian mengaku bersalah dan meminta maaf.

"Saya pemilik akun dari capcinenak atau D16522 ini meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kak Tasyi dan suami," ujar sang haters.

Dalam video bertajuk "Tasyi & Suami membuka semua fakta dan fitnahan dari live keluarga & video hoax + dialog sama haters", suami Tasyi membacakan pula hasil tanya jawab yang mereka buat saat bertemu dengan hater tersebut.

Hater tersebut mengakui bahwa video yang dibuat olehnya ditonton hampir jutaan orang di TikTok. Ia pun sengaja untuk terus membuat video yang berisikan konten negatif tentang Tasyi.

Hater ini kemudian mengaku bahwa dirinya bukan pengikut akun Tasyi, akun Tasya, maupun akun keluarga mereka. Hanya saja ia mengikuti berita soal Tasyi dan Tasya dari komentar-komentar di media sosial serta video live yang dilakukan keluarga Tasyi.

"Penyebab dari video yang saya buat karena saya tergiring opini netizen lain yang suka membaca komentar buruk tentang kak Tasyi dan suami," ujar haters tersebut.

Selain itu, ada tujuh hal yang diakui hater itu yang membuat dirinya sampai membenci Tasyi padahal tidak pernah mengenal sosoknya secara langsung.

Salah satunya, hater ini terpengaruh ucapan ibunda Tasyi dan Tasya, Alawiyah Alatas atau ibu Ala, yang diduga membuat pernyataan bahwa seolah-olah Tasyi diminta oleh sang suami untuk memutus tali silahturahmi.

Tasyi Athasyia dan suami pun akhirnya membeberkan semua bukti yang mereka punya untuk meluruskan fitnah dan hujatan yang kerap dilontarkan kepada Tasyi.

Di samping itu, dalam unggahan Instagram Story, Tasyi juga sempat merekam momen saat sang suami mengingatkan hater tersebut untuk tak lagi mengulang kesalahan yang sama karena pihak mereka memutuskan untuk memaafkan.

"Jujur, ya, aku enggak mau, di sini, sudah duduk di sini, niatnya tabayyun (klarifikasi), tapi ada dusta. Ini yang aku paling benci dari manusia, ketika bilangnya mau islah atau perbaikan, tapi ada dusta. Ini saya enggak bisa terima. Biasanya saya langsung marah siapa pun juga," ujar Syech Zaki Alatas.


Post a Comment for "Hater Penyebar Fitnah Tasyi Athasyia Ditemukan, Minta Maaf sambil Menangis"


www.dewaweb.com

Web Hosting