Ikuti kami di

Ayah Brigadir J Lelah Ikuti Kasus Anaknya: Ya Sudah Lah Anak Saya Tidak Kembali Lagi

Ayah Brigadir J Lelah Ikuti Kasus Anaknya: Ya Sudah Lah Anak Saya Tidak Kembali Lagi

Samuel Hutabarat, ayah dari Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) merasa lelah dengan kasus yang dialami oleh anaknya karena tak kunjung selesai.

"Pak Samuel merasa lelah dan jenuh karena kasus tidak tuntas, gitu," kata Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, (20/9/2022).

Padahal, kasus ini sudah berjalan tiga bulan dan belum memasuki masa persidangan di pengadilan.

"Bagi ayah almarhum, dia seperti putus asa, 'ya sudah lah toh anak saya tidak kembali lagi' kan gitu," ungkapnya.

Kata dia, bahwa Samuel pun merasa anaknya difitnah dalam perkara ini. Salah satunya, Brigadir J dituduh memerkosa Putri Candrawathi di Duren Tiga Jakarta Selatan. "Kita patahkan dan terbukti tidak benar laporannya," ujarnya.

Atas tuduhan itu, dia pun berencana akan melaporkan balik Putri Candrawathi ke polisi lantaran menuduh Brigadir J melakukan tindakan asusila tersebut.

"Nah itu kan mau kita lapor tadinya, tapi ayah almarhum bilang dia sudah jenuh dimintai keterangan oleh polisi karena nggak berkembang karena anaknya terus difitnah memperkosa padahal nggak ada buktinya, kan gitu," ucapnya.

Kamaruddin juga membantah terkait informasi bahwa dirinya mundur sebagai pengacara Brigadir J. "Tidak benar mundur," katanya.

Post a Comment for "Ayah Brigadir J Lelah Ikuti Kasus Anaknya: Ya Sudah Lah Anak Saya Tidak Kembali Lagi"


www.dewaweb.com

Web Hosting