Ikuti kami di

Tiktoker Ngetop Cooper Noriega Ditemukan Tewas di Parkiran Mal


Nama TikTokers asal Amerika Cooper Noriega mengejutkan publik menyusul dengan kabar kematiannya. Cooper Noriega dikabarkan meninggal pada Kamis 9 Juni 2022 lalu di usianya yang baru menginjak 19 tahun.

Cooper Noriega ditemukan tewas di tempat parkir mal Los Angeles, menurut kantor Pemeriksa Medis Los Angeles.

Beberapa jam sebelum dirinya ditemukan meninggal dunia di tempat parkir, Cooper Norige sempat memposting video dia berbaring di tempat tidur dengan caption, "Siapa lagi yang berpikir mereka akan mati muda."

Menurut TMZ, yang pertama kali melaporkan berita tersebut, Cooper Noriega tidak menunjukkan tanda-tanda trauma pada tubuhnya, dan tidak ada dugaan pelanggaran.

Penyebab kematian belum dirilis, dan kasusnya saat ini sedang menunggu penyelidikan lebih lanjut. Namun, autopsi akan tetap dilakukan demi menemukan penyebab kematian Cooper Noriega.

"Kami menunggu hasil autopsi karena itu penyebab kematiannya belum ditentukan dan pemeriksaan medis masih membutuhkan penyelidikan. Dokter akan mengevaluasi kasusnya untuk menentukan apa penyebab kematiannya," kata perwakilan keluarga Cooper Noriega.

Cooper Noriega diketahui memiliki 1,77 juta pengikut di TikTok. Dirinya diketahui sering membuat video komedi tentang skateboard dan mode di TikTok.

Dia juga memiliki 427.000 pengikut di Instagram, di mana dia mendaftarkan dirinya sebagai model fesyen. Cooper Noriega juga berkolaborasi dengan bintang dan musisi TikTok Jxdn dan Nessa Barrett.

Pekan lalu, Cooper Noriega muncul sebagai tamu di podcast BFF Barstool bersama Dave Portnoy, Josh Richards, dan Bri Chickenfry.

Menurut GoFundMe, yang mengumpulkan uang untuk biaya pemakaman, kesehatan mental penting bagi Noriega, yang telah memulai grup Discord pada 5 Juni di mana dia dan pengikutnya dapat berbagi pengalaman mereka dengan kesehatan mental.

"Jika Anda benar-benar ingin mengeluarkan emosi Anda, atau apa pun, bergabunglah. Saya membuat [server] karena betapa saya mencintai kalian dan betapa saya sendiri berjuang dengannya. Saya ingin kalian tidak sendirian dan [untuk] merasa aman," katanya dalam video yang diposting di TikTok.


Post a Comment for "Tiktoker Ngetop Cooper Noriega Ditemukan Tewas di Parkiran Mal"


www.dewaweb.com

Web Hosting