Ikuti kami di

Novi Amelia Sempat Dicegah Bunuh Diri, Tapi Tetap Nekat Terjun

Novi Amelia Sempat Dicegah Bunuh Diri, Tapi Tetap Nekat Terjun

Model Novi Amelia sempat dicegah oleh petugas keamanan saat hendak lompat dari lantai 8 di apartemen Kalibata City, Rabu (16/2) pagi kemarin. Namun sayangnya upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

“Ada laporan warga atas kejadian tersebut ke pihak keamanan. Kami sudah coba mencegah tapi tidak berhasil,” kata Martiza selaku General Manager Apartemen Kalibata City saat ditemui di kantornya pada Kamis (17/2).

Salah satu petugas keamanan juga ada yang naik ke lantai atas untuk mendatangi unit apartemen Novi Amelia. Sayangnya upaya itu juga tidak membuahkan hasil. Saat pintunya diketok, Novi Amelia tidak memberikan respons apapun. ’’Pihak keamanan ke unit, diketok nggak ada jawaban. Tak lama kemudian ada suara jatuh dan dia langsung ke arah suara tersebut,” lanjutnya.

Martiza juga mengungkapkan, Novi Amelia menyewa apartemen di Kalibata City sejak November 2020 lalu. Berdasarkan informasi yang diketahuinya, model majalah dewasa itu tinggal di sana sendirian

Unit apartemen yang sempat ditinggali Novi Amelia kini masih dalam pengawan polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sampai saat ini, pihak apartemen belum berkoordinasi dengan pihak keluarga. Jika diperlukan ke depannya, hal itu tentu akan dilakukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Model Novi Amelia ditemukan meninggal dunia di tempat saat melompat dari lantai 8 apartemen Tower Raflesia, Kalibata City, Rabu (16/2) pagi pukul 05.00 WIB. Novi ditemukan hanya menggunakan pakaian dalam. ’’Mayat wanita dalam kondisi memakai pakaian celana dalam dan bra berwarna putih,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah kepada wartawan, Rabu (16/2).

Sebelum memutuskan lompat dari lantai 8 dan mengakhiri hidupnya, berdasarkan keterangan dari petugas keamanan di sana, Novi Amelia sempat duduk di balkon apartemen. Petugas keamanan tersebut mengetahuinya lantaran melakukan pantroli dan melihat Novi di sana.

’’Saksi 1 sedang Patroli Subuh mengetahui korban sedang duduk di balkon belakang lantai 8 tower Raflesia. Saksi II juga membenarkan korban sedang duduk di balkon belakang lantai 8 tower Raflesia,” ungkapnya.

Abdullah menambahkan, Novi Amelia melompat dari lantai 8 setelah adzan Subuh. Perempuan kelahiran 1987 itu melompat dari balkon apartemennya dan sempat membentur kanopi lantai 1. Setelah itu, tubuh Novi kemudian jatuh menimpa mobil Daihatsu Ayla bernopol B 2782 SZY.

Jenazah Novi Amelia sempat dibawa ke RS Fatmawati. Setelah itu, jenazah lantas dibawa oleh pihak keluarga ke Tebing Tinggi, Sumatera Utara, dan dilakukan proses pemakaman di sana pada hari ini.



Post a Comment for "Novi Amelia Sempat Dicegah Bunuh Diri, Tapi Tetap Nekat Terjun"