Ikuti kami di

Siskaeee Ditangkap di Bandung, Polisi: Dalam Perjalanan ke Jogja

Siskaeee Ditangkap di Bandung, Polisi: Dalam Perjalanan ke Jogja

Seorang wanita diduga Siskaeee diamankan pihak kepolisian. Siskaeee diduga menjadi pemeran dalam video wanita pamer payudara di Bandara YIA yang viral di media sosial.

Wanita yang diduga Siskaeee ini akan dibawa ke Yogyakarta pada Sabtu (4/12/2021) malam. Ia akan diserahkan pada Polda DIY untuk diperiksa.

"Saat ini yang bersangkutan diserahkan ke Polda DIY dengan dikawal oleh personel Polda DIY dan polwan dari Polrestabes Bandung," katanya saat dihubungi Tim Tugu Jogja.

Lebih lanjut, Jeffry melaporkan saat ini wanita yang diduga pamer payudara di Bandara YIA tersebut sedang dalam perjalanan menuju ke Jogja.

“Yang bersangkutan masih dalam perjalanan ke Jogja. (Informasi) lain-lain belum kami ketahui dikarenakan belum memeriksa lebih lanjut. Mohon waktu,” imbuhnya.

Ia menyebut bahwa wanita diduga pemeran dalam video porno yang viral tersebut ditangkap di Bandung. Penangkapan tersebut bermula dari pelacakan tim siber terhadap wanita pemeran dalam video pamer payudara di Kulon Progo itu.

“Yang bersangkutan diamankan di salah satu stasiun kereta di Bandung,” katanya.

Sebelumnya, beredar video wanita pamer payudara di kawasan Bandara YIA. Dalam video berudrasi singkat itu, tampak wanita yang mengenakan masker dan berkaca mata hitam berada di salah satu sudut Bandara YIA.

Setelah memastikan lokasi sekitar dalam kondisi sepi, wanita itu melepas kancing baju dan memamerkan payudaranya. Tak sampai di situ, ia juga menaikkan rok yang dipakai dan memainkan kemaluannya.


source: KUMPARAN➚

Post a Comment for "Siskaeee Ditangkap di Bandung, Polisi: Dalam Perjalanan ke Jogja"