Ikuti kami di

Fadli Zon Sindir Densus 88: Tiap Hari Tangkap Teroris, Malah Melawan Kotak Amal dan Kurma

Fadli Zon Sindir Densus 88: Tiap Hari Tangkap Teroris, Malah Melawan Kotak Amal dan Kurma

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menyindir tindakan Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri yang menangkap terduga teroris di Lampung.

Dalam komentarnya, Fadli Zon menyebut bahwa Densus 88 hampir setiap hari menangkap teroris, tetapi dia heran siapa yang diteror dalam kasus tersebut.

Fadli Zon menyatakan jika di luar negeri seorang teroris akan memberikan pengakuan akan tujuan dan kehendaknya melaksanakan aksi teror.

"Hampir tiap hari tangkap teroris, apa yang diteror? Mau teror siapa?" katanya, dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Twitter @fadlizon pada Selasa, 9 November 2021.

"Kalau di luar negeri biasanya teroris ngaku apa tujuan dan kehendaknya," sambungnya.

Akan tetapi, Densus 88, disebutnya malah sibuk melawan kotak amal dan juga kurma, dia menyarankan untuk mengurus KKB di Papua.

"Ini malah melawan kotak amal dan kurma. Uruslah "KKB" di Papua," tulisnya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Densus 88 dilaporkan menangkap terduga teroris di Lampung yang memiliki inisal DW, S, dan SU.

Selain melakukan penangkapan, Densus 88 juga telah menyita kotak amal sebanyak 791 dengan dugaan sebagai sumber dana dalam aksi terorisme di Lampung.

Pada 4 November 2021 pun Densus 88 sempat melakukan penyitaan terhadap 400 kotak amal yang dimiliki oleh Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Abdurahman bin Auf (LAZ BM ABA).

Dilaporkan bahwa para terduga teroris merupakan salah satu pengurus dari LAZ BM ABA Lampung.

Diduga yayasan tersebut berperan dalam memberikan dana untuk pengkaderan Jaringan Islamiyah.

Bukan hanya menyita kotak amal yang diduga memiliki kaitan dengan dana Jamaah Islamiyah.

Akan tetapi Densus 88 juga mengatakan organisasi tersebut mempunyai bisnis kurma yang berkaitan dengan aksi terorisme.***



Post a Comment for "Fadli Zon Sindir Densus 88: Tiap Hari Tangkap Teroris, Malah Melawan Kotak Amal dan Kurma"


www.dewaweb.com

Web Hosting