Ikuti kami di

Irwansyah Pasrah Usai Jatuh Bangun Tolong Ibunda : Gue Bener-bener Lemas

irwansyah

[NETIJEN-ID] - Irwansyah Pasrah Usai Jatuh Bangun Tolong Ibunda : Gue Bener-bener Lemas | Irwansyah mengungkapkan kesedihan yang begitu mendalam. Usai sang ayah meninggal dunia, Irwansyah masih cemas memantau kondisi ibunya yang berada di rumah sakit karena dikabarkan positif Covid-19.

Suami Zaskia Sungkar itu kembali mengingat perjuangannya untuk sang ibu selama ini. Irwansyah jatuh bangun agar ibunya bisa mendapat perawatan terbaik di rumah sakit.

Setelah melalui segala proses tersebut, kini Irwansyah hanya bisa berharap dan memohon pertolongan pada Allah agar ibunya diberikan kesembuhan.

"Kalo boleh jujur masih berharap banget mama sembuh. Kemarin sampe telepon sana sini, ga lihat cape dan ngantuk buat upaya sebagai manusia, Alhamdulillah Allah bantu buat dapetin semua dari rumah sakit , ivig sampe plasma , setelah itu gue bener-bener lemes karena upaya manusia buat mama hanya segitu," tulis Irwansyah.

"Sekarang… gue cm bisa berupaya dgn doa krn Allah yg memutuskan segalanya buat manusia, kita hanya bisa berupaya tp Allah lah yg berkehendak," imbuhnya.

Namun, dengan segala situasinya, Irwansyah bersyukur karena kedua orangtuanya diberi kesempatan untuk melihat cucu mereka dari Irwansyah.

"Mama papa mau lihat banget anak gue , Alhamdulillah mereka lihat, mama papa mau lihat anak-anaknya menjadi anak yang baik, Alhamdulillah menurut mereka kita baik, klo mama sampai ke takdirnya InsyaAllah mereka berdua udah tenang," ujar Irwansyah.


"Gue baru sadar betapa mereka bahagianya punya kita di waktu kita kecil, pas kita besar mereka bahagia tapi mereka takut,,,, takut apa ???? Takut anaknya ga BERHASIL dan ga BERIMAN. Menurut mereka kita sudah berhasil dan beriman, jadi tugas kita adalah menjaga pandangan mereka itu, BISMILLAH," pungkasnya.

Melihat curhatan Irwansyah itu, sederet artis ikut bersimpati. Banyak pula di antara mereka yang memberikan dukungan serta doa untuk Irwansyah dan keluarganya.

"Bro captionnya .. yang sabar ya.. Insyaallah mereka bangga lihat lu sama Zaskia sekarang . Kita aja bangga sebagai temen, apalagi orangtua," komentar Baim Wong.

"Bismillah.. semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala berikan yang Terbaik untuk Mama ya Wan. Dan semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala selalu jaga lo untuk jadi anak yang soleh. Kuaaatt wan," tulis Laudya Cynthia Bella.

"Kak Irwann ,, semogaa yang terbaik untuk mama yahh kak, yang kuatt kakk, yang kuatt," tulis Chelsea Olivia.

Post a Comment for "Irwansyah Pasrah Usai Jatuh Bangun Tolong Ibunda : Gue Bener-bener Lemas"


www.dewaweb.com

Web Hosting