Ikuti kami di

Viral, Video Relawan Salah Satu Capres dan Cawapres di Pamekasan, Ajak Anak TK Dukung Prabowo-Gibran


Viral video berdurasi 20 detik memperlihatkan puluhan anak yang masih mengenyam pendidikan di bangku Taman Kanak-Kanak (TKK) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jumat (8/12) diajak melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Pilres 2024 mendatang.  

Ungguhan akun Instagram @Maduratrending tersebut, relawan Prabowo Gibran diduga mengajak sekelompak anak-anak di bawah umur untuk melakukan yel-yel dukungan Prabowo Gibran.  

"Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ungkap anak-anak dalam video tersebut.  Tak hanya itu, dalam video itu anak-anak juga diberikan baju bergambar pasangan Prabowo-Gibran. 

Caption dalam unggahan video itu juga menjelaskan lokasi deklarasi dukungan Capres dan Cawapres di salah satu TK di Desa Jambringin, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Kamis (7/12) siang.  

Tak hanya itu, cuitan dalam video yang diupload Kamis (7/12) kemarin itu juga menuliskan "Tim sukses Prabowo-Gibran libatkan anak-anak TK dalam berkampanye di sekolahan Pamekasan, emang boleh?.  

Viralnya video deklarasi yang melibatkan anak TK itu membuat warganet berkomentar berbagai macam mulai dari sindiran dan cacian. 

Salah satunya akun Instagram @ivylazuli berkomentar "Giliran adu gagasan sama orang dewasa takut, eeh malah anak-anak TK yang masih pakai pembalut dicekopi susu asam sulfat, goblom gak ketulungan juga ini sih haha".  

Selain itu juga akun @nurulhidayat7872 juga berkomentar "Hahaha.. emang anak kecil yang mau nyoblos, guoblok si gemoy dan blimbing sayur".  Akun @liauomdestaagus berkomentar "Sungguh terlalu, masak anak-anak disuruh kampanye". 

 Sementara Bawaslu Pamekasan hingga kini masih belum berkomentar soal viralnya video relawan pemenangan salah satu Capres dan Cawapres yang mengajak anak-anak TK deklarasi mendukung Prabwo-Gibran di Pilres 2024 mendatang.

Sumber: tvonenews
Foto: Viral, Relawan Salah Satu Capres dan Cawapres di Pamekasan Ajak Anak TK Dukung Prabowo-Gibran Sumber : tim tvone - verros

Post a Comment for "Viral, Video Relawan Salah Satu Capres dan Cawapres di Pamekasan, Ajak Anak TK Dukung Prabowo-Gibran"


www.dewaweb.com

Web Hosting