Ikuti kami di

Prabowo Tegaskan Siap Bertemu Jokowi Usai Golkar Umumkan Gibran Jadi Cawapresnya

Prabowo Tegaskan Siap Bertemu Jokowi Usai Golkar Umumkan Gibran Jadi Cawapresnya

BelumAdaJudul.com || Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto memastikan siap untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo usai menghadiri Rapimnas Partai Golkar yang mengusulkan Gibran sebagai calon wakil presiden (cawapres) , Sabtu, (21/10/2023).

“Secepatnya (bakal bertemu Jokowi),” tegas Prabowo.

Tidak hanya itu, Prabowo juga mengatakan akan segera bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

“Secepatnya (bertemu Gibran),” kata Prabowo.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan partainya sepakat mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kesepakatan ini diambil setelah internal partai melaksanakan rapat pada Jumat malam, 20 Oktober.

Hal ini disampaikan Airlangga dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres dari Koalisi Indonesia Maju.

Prabowo Subianto pun memuji Airlangga Hartarto yang legowo mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres. Padahal Ketum Golkar itu disebut Prabowo layak maju di Pilpres.

“Saya 4 tahun ini bekerja dari dekat sama beliau sama beliau. Saya melihat prestasi beliau, saya melihat penampilan beliau di saat kritis, saya bukan tukang penjilat, saya lihat beliau salah satu putra terbaik bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

“Beliau punya otak yang hebat, teknokrat, punya visi luar biasa, dan sebetulnya saya sangat melihat, betapa Golkar dan Pak Airlangga berjiwa besar. Saya menilai beliau sesungguhnya pantas menjadi capres cawapres, tapi demi kepentingan besar, demi kepentingan nasional, demi kepentingan rakyat hari ini menunjukkan jiwa besar luar biasa tidak berpikir golongan, tidak berpikir ego, berpikir kepentingan bangsa Indonesia,” tutur Prabowo


Sumber :
POSKOTA➚

Tag:
#Gibran Rakabuming
#Prabowo Subianto
#Joko Widodo
#Pilpres2024

Post a Comment for "Prabowo Tegaskan Siap Bertemu Jokowi Usai Golkar Umumkan Gibran Jadi Cawapresnya"


www.dewaweb.com

Web Hosting