Ikuti kami di

Tiga Capres Diundang, Hanya Anies Hadiri Deklarasi Pemilu Damai PSHT

Tiga Capres Diundang, Hanya Anies Hadiri Deklarasi Pemilu Damai PSHT

Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, menghadiri Temu Kadang dan Deklarasi Pemilu Damai Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se-Madiun Raya, di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur, Minggu (26/11).

Pada kesempatan itu Anies menyampaikan rasa hormat, apresiasi, dan terima kasih atas komitmen dan tanggung jawab Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate.

“PSHT ambil tanggung jawab mengamankan dan memastikan Pemilu berlangsung jujur, adil, dan damai,” kata Anies, di depan ribuan pesilat yang hadir.

Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu, memaparkan, ada empat tahapan dalam membangun hubungan, mulai perkenalan, pertemanan, persahabatan, dan akhirnya persaudaraan.

“PSHT turut menjaga keutuhan Indonesia. Negeri ini bhinneka, masing-masing dari kita diperlukan untuk menjaga persatuan, agar kebhinnekaan tetap ika, tetap satu. PSHT berjasa menjadi salah satu perekat kebangsaan itu, hormat pada PSHT,” tandas Anies.

Pada deklarasi Pemilu damai itu, panitia mengundang semua calon presiden, tapi hanya Anies yang hadir.

Tampak hadir juga, Ketua Umum PSHT, R Moerdjoko, Dewan Pusat PSHT, H Issoebijantoro, serta Ketua Dewan Pembina PSHT yang juga Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Sumber:
rmol➚

Post a Comment for "Tiga Capres Diundang, Hanya Anies Hadiri Deklarasi Pemilu Damai PSHT"


www.dewaweb.com

Web Hosting