Ikuti kami di

Dimotori Japto, Sahabat ABI Jadi Panggung Merapatkan Barisan Pendukung Amin


Dalam dinamika politik yang semakin membara, kekuatan solidaritas dan dukungan menjadi pilar utama. 

Memanfaatkan semangat kesatuan, Deklarasi Sahabat ABI (Anies Bersama Imin) mempersembahkan panggung kebersamaan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat bersuara dan memberikan dukungan penuh kepada capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilu Presiden 2024.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Penasihat Sahabat ABI sekaligus Wakil Ketua Dewan Penasihat Timnas Amin (Anies dan Muhaimin) Japto Soerjosoemarno melalui siaran persnya, Minggu (26/11).

Deklarasi Sahabat Abi akan digelar pada Minggu sore (26/11) pukul 15.00 WIB di Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Deklarasi bakal dihadiri oleh komunitas 234 SC, Pemuda Pancasila, dan berbagai elemen masyarakat lain. Adapun, pasangan Amin dikabarkan bakal hadir.

"Acara deklarasi ini bukan hanya pertemuan politik biasa. Ini adalah panggung aksi kita, panggung untuk merapatkan barisan," kata Japto.

Japto mengatakan, Sahabat ABI hadir sebagai wadah segala ide, gagasan, dan aspirasi, menciptakan langkah awal menuju Indonesia yang lebih gemilang di masa depan.

"Tak hanya sebagai perantara antara masyarakat dan capres serta cawapres Amin, Sahabat ABI juga menjadi inspirasi bagi generasi muda dan masyarakat agar berperan aktif dalam Pemilu 2024," kata Japto.

Dengan semangat dan tekad yang membara, tegas Japto, Sahabat ABI berkomitmen untuk menanamkan solidaritas, memperkuat kebersamaan, dan menumbuhkan dukungan positif bagi Anies-Muhaimin.

Dalam deklarasi relawan Sahabat ABI, diharapkan kolaborasi ini menjadi panggung bagi suara masyarakat, memberikan ruang untuk bersuara, dan memberdayakan setiap individu untuk berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik.

Rangkaian acara deklarasi Sahabat ABI akan diawali dengan sambutan, diselingi hiburan, dan puncaknya adalah sesi konferensi pers langsung dari Anies dan Muhaimin.

Sesi diskusi interaktif sebagai penutup akan menjadi wahana demokrasi yang memberikan ruang bagi peserta untuk meresapi lebih dalam visi misi Anies-Imin atau menjelajahi lebih lanjut tentang Sahabat ABI.

Sumber: rmol
Foto: Ketua Dewan Penasihat Sahabat ABI sekaligus Wakil Ketua Dewan Penasihat Timnas Amin (Anies dan Muhaimin) Japto Soerjosoemarno/Net

Post a Comment for "Dimotori Japto, Sahabat ABI Jadi Panggung Merapatkan Barisan Pendukung Amin"


www.dewaweb.com

Web Hosting