Ikuti kami di

Di Bawah Ketua Umum Kaesang Pangarep, PSI Masih Ada Opsi untuk Jomblo di Pilpres 2024

Kaesang PSI

BelumAdaJudul.com || Juru bicara PSI Sigit Widodo mengatakan partainya masih menunggu pasangan cawapres dari Prabowo dan Ganjar. PSI masih punya opsi jomblo di Pilpres 2024.

Diketahui Cawapres sampai saat ini belum dideklarasikan oleh bakal capres Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Menurut Jubir PSI di bawah Ketua Umum Kaesang Pangarep ini, mereka masih terbuka untuk mendukung siapapun, bahkan masih ada opsi untuk tetap jomblo di Pilpres 2024 nanti.

"Saat ini PSI masih belum melabuhkan dukungan ke salah satu capres. Kami masih mencermati koalisi yang masih sangat cair dan bisa berubah setiap saat. Kami juga menunggu sosok calon wakil presiden yang akan diusung masing-masing capres," kata Sigit kepada wartawan, Senin (9/10).

Sigit mengatakan semua partai di Indonesia memang seharusnya berpedoman pada semangat merah dan putih. Ia menyarankan kode partai itu untuk dijelaskan kembali oleh Partai Gerindra.

"Semua partai di Indonesia seharusnya memang merah-putih, bukan cuma PSI saja. Untuk jelasnya harus tanya langsung ke kawan-kawan Gerindra, partai mana yang mereka maksud," ungkapnya.

Sigit mengatakan partainya tengah fokus menyerap aspirasi dari masyarakat. Ia menyebut partai masih terbuka terhadap dukungan, bahkan disebut masih ada opsi untuk menjomblo.

"Sambil terus menyerap aspirasi masyarakat dan struktur PSI di tingkat DPW dan DPD. Sementara kami masih terbuka untuk mendukung siapapun, bahkan masih ada opsi untuk tetap jomblo," ujar Jubir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.***


Sumber :
POJOKSATU➚

Tag :
#PrabowoSubianto
#Ganjar Pranowo
#PSI
#KaesangPangarep

Post a Comment for "Di Bawah Ketua Umum Kaesang Pangarep, PSI Masih Ada Opsi untuk Jomblo di Pilpres 2024"


www.dewaweb.com

Web Hosting