Ikuti kami di

Sekjen Gerindra: Jangan Merasa Paling Benar dalam Berjuang untuk Rakyat dan Negara

Sekjen Gerindra: Jangan Merasa Paling Benar dalam Berjuang untuk Rakyat dan Negara

Seluruh kader Partai Gerindra diminta untuk tidak pernah lelah berjuang untuk rakyat Indonesia. Sebab, Partai Gerindra menjadi partai kedua terbesar karena dukungan dan kepercayaan rakyat.

Begitu pesan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD dan DPC Gerindra se Provinsi Gorontalo pada Kamis (13/10).

"Yakinlah bahwa apa yang kita perjuangkan demi kebaikan. Yakinlah perjuangan kita berada di jalan yang benar. Tapi jangan sekali-kali kita merasa yang paling benar, karena membangun bangsa Indonesia yang besar ini perlu persatuan, kebersamaan, dan kegotongroyongan," kata Muzani.

Itu sebabnya, kata Muzani, Partai Gerindra merasa tidak ada masalah untuk bekerjasama dengan partai manapun. Karena Gerindra adalah partai yang ingin mengabdi untuk bangsa dan negara dengan mengedepankan semangat persatuan.

"Kita semua menantikan masa depan Indonesia yang lebih baik, rakyatnya makin sejahtera, maju peradabannya. Itu semua bisa kita wujudkan hanya dengan persatuan. Oleh karena itu Gerindra merasa tidak ada beban untuk bekerjasama dengan siapapun," ujar Muzani.

"Kita boleh menjadi partai koalisi pemerintah, tapi kita harus tetap menjadi partai rakyat. Itu sebabnya kami merasa tidak ada beban untuk bekerjasama dengan siapapun, termasuk dengan partai-partai di luar pemerintahan," sambung Ketua Fraksi Partai Gerindra itu.

Gerindra, lanjut Muzani, secara resmi telah mendeklarasikan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden untuk Piplres 2024.

Dia meyakini bahwa Prabowo adalah salah satu pemimpin yang memiliki karakter kuat dalam membangun bangsa bersama-sama dengan semua kekuatan politik yang ada di Indonesia.

"Jangan ada satu kekuatan di republik ini yang merasa mampu membangun bangsa kita yang besar ini secara sendiri, tidak. Jadi Pak Prabowo, Partai Gerindra sangat membuka diri. PPP mau berkoalisi monggo, Demokrat silakan, PKS apalagi, begitu juga Golkar dan PDIP yang sudah berteman lama, termasuk NasDem dan PAN serta partai lain,” tuturnya.

“Kita semua bersahabat, tidak ada beban, tidak ada masalah karena kami merasa Republik Indonesia dengan 270 juta jiwa penduduk harus dibangun secara bersama-sama. Apa yang saya sampaikan ini adalah platform calon presiden yang namanya Prabowo Subianto. Karena bagi Prabowo persatuan dan kesatuan bangsa adalah segala-galanya," tutup Wakil Ketua MPR itu.


source: RMOL➚

Post a Comment for "Sekjen Gerindra: Jangan Merasa Paling Benar dalam Berjuang untuk Rakyat dan Negara"


www.dewaweb.com

Web Hosting